233 Peserta Ikut Audisi LIDA II di Ambon

Ambon, Wartamaluku.com – Warga Kota Ambon Provinsi Maluku sangat antusias mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) II yang diselenggarakan Indosiar dalam mencari bakat yang berlangsung di Hotel Amans Minggu (09/12/2018).

Pantauan media ini lokasi, sebanyak 233 peserta yang antre untuk melakukan registrasi berkas dan telah siap mengikuti audisi.

Sementara itu, menurut tim audisi, tahun ini sedikit ada perbedaan antara audisi yakni Kalau dulu setiap provinsi membawa lima orang untuk bertanding di Jakarta, dan satu peserta dipilih berdasarkan SMS terbanyak, namun tahun ini sesuai hasil video booth yang dipreview, baru bisa diketahui berapa banyak yang bisa melakukan audisi selanjutnya di Jakarta. Ungkap Tim audisi.

Selain itu, sistem penilaiannya pun dinilai berdasarkan suaranya, performance, gestur tubuh dan percaya dirinya saat bernyanyi.

Untuk diketahui, dari 233 peserta yang mengikuti audisi, namun yang masuk video booth sebanyak 14 peserta. Tetapi untuk mengikuti audisi selanjutnya belum bisa di pastikan. Ucap Tim. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *