Rencana Kunjungan Ibu Negara di Kota Ambon

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua Tim penggerak PKK Provinsi Maluku Retty Assagaff yang adalah istri gubernur Maluku Said Assagaff, mengatakan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan akan mengunjungi Kota Ambon Provinsi Maluku pada tanggal 19-20 februari 2019.

Kedatangan Ibu negara Iriana Joko Widodo bersama para ibu Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dalam rangka melakukan sosialisasi pemeriksaan IVA Test bagi para ibu di kota Ambon. Demikian dikatakan ketua PKK Provinsi Maluku ibu Retty Assagaff kepada wartawan di kantor Gubernur Maluku sabtu, 16/2/2019.

Menurutnya, ada sejumlah agenda kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan yakni melakukan sosialisasi pemeriksaan IVA test kepada para ibu-ibu pedagang di pasar dan para ibu-ibu penyapu jalan dan juga kepada berbagaai organisasi ibu-ibu yang ada di Kota Ambon, dan juga melakukan kunjungan ke pusat – pusat perbelanjaan di kota Ambon manise.

Oleh sebab itu, ketua PKK Provinsi Maluku ini berharap kunjungan ibu negara Iriana bersama rombongan para ibu-ibu Menteri Kabinet Indonesia bersatu yang kurang lebih sekitar 30 orang ke Kota Ambon, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Maluku dan kususnya Kota Ambon. Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *