Adanya Ikatan Pela, Hanura SBT Dulang Suara bagi Soedeson Tandra

Ambon, Wartamaluku.com – DPC Partai Hanura Kabupaten SBT menyatakan siap mendulang suara sebanyak mungkin di kabupaten Seram Bagian Timur untuk caleg DPR RI asal partai Hanura Soedeson Tandra.

Salah satu alasannya karena ada ikatan pela antara Tenggara dan SBT, dan juga dari semua caleg yang memiliki komunikasi yang baik hanyalah caleg Soedeson Tandra. Karena itu, DPC SBT lebih fokus untuk memenangkan caleg asal Tanimbar ini. Ungkap Ketua DPC Hanura SBT Abdul Mudair kepada sejumlah media di Ambon belum lama ini.

“Pak Soedeson Tandra memang orang baru tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa diantara kita ada ikatan Pela, selain itu juga diantara semua caleg yang ada hanya caleg Soedeson Tandra yang memiliki kominikasi yang baik dengan kami, jika dibandingkan dengan caleg DPR RI mulai dari tahun 2014 lalu hingga 2019 komunikasi mereka tidak sebaik dan sebagus pak Tandra, beliau sangat oke bila dibandingkan dengan caleg yang lain”, tuturnya.

Untuk target ketua DPC ini tidak menjanjikan berapa suara yang bisa diberikan, namun dirinya berjanji akan mendulang suara sebanyak – banyaknya untuk pengacara sukses ini.

“Kita tidak janji berikan berapa banyak suara tetapi kita akan bekerja sekuat tenaga untuk mendulang suara sebanyak mungkin untuk pak Tandra, karena pak Tandra meskipun baru tapi orangnya sangat oke. Saya berharap masyarakat jangan sia – siakan ini, saya yakin ketika beliau menjadi DPR RI kebutuhan masyarakat pasti terpenuhi”. Ujarnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *