BADKO HMI Maluku Gelar Bacarita Pemilu

Ambon, Wartamaluku.com – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Maluku dan Maluku Utara menggelar Bacarita Pemilu dengan tema “Meneropong masa depan demokrasi indonesia” yang berlangsung di Neo Caffe, selasa (05/02/2019).

Diskusi yang dihadiri oleh puluhan peserta itu diselenggarakan oleh BADKO HMI Provinsi Maluku – Maluku Utara ini merupakan dari rangkaian peringatan dari momentum milad HMI ke 72 tahun. Demikian dikatakan ketua panitia Azis Zubaidy yang juga adalah Wasekum Eksternal VIII bidang Informasi dan komunikasi Badko HMI Maluku-Maluku Utara.

Untuk diketahui, Himpunan Mahasiswa Islam sebagai organisasi mahasiswa tertua dan terbesar di Asia memandang perlu agar kiranya ada ikhtiar bersama dalam mengawal pemilihan umum 2019 mendatang.

Oleh sebab itu, Pendidikan politik yang konsisten terhadap masyarakat juga harus terus dilakukan demi mewujudkan pemilu yang jujur, damai dan berintegritas.

“Pada momentum milad HMI ke 72 tahun, BADKO HMI Maluku-Maluku Utara melalui bidang Eksternal menyelenggarakan kegiatan bacarita pemilu.Tentu diskusi ini dibuat sebagai bentuk daripada ikhtiar HMI dalam mengawal pesta demokrasi 17 April 2019”. Ungkap Zubaidy

Kegiatan yang dipusatkan di Neo Caffe lantai 4 itu menghadirkan tiga pembicara, masing-masing adalah ketua KPU Provinsi Maluku, Syamsul Rifan Kubangun, SH., Arista Junaidi, S. Sos. M. Kesos dan Arman Kalean S. Pd. M. Pd. Turut hadir dalam bacarita pemilu Sekretaris GP. Anshor Maluku, Ketua Kohati HMI Cabang Ambon, Perwakilan dari IMM dan para undangan lainnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *