Bangun Desa Untuk Kejayaan Negeri, JMY Ambil Formulir Di Gerindra

Ambon, Wartamaluku.com – Dengan Ikon membangun desa untuk kejayaan negeri, bakal calon gubernur maluku Johozua Max Yoltuwu (JMY) kembali mengambil formulir pendaftaran di DPD partai gerindra, sabtu 17/06/2017.

Partai Gerindra adalah partai ke empat yang didatangi setelah PDI Perjuangan, Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan partai Nasinal Demokrat( Nasdem).

“Johosua Max Yoltuwu (JMY) merasa memiliki kepentingan bersama partai Gerindra sebab partai ini tidak asing lagi, selain itu menjadi mitra kami di kementrian desa selama 10 sampai 15 tahun terakhir”.

Oleh sebab itu menurut JMY, hal tersebut merupakan sebuah kolaborasi cemerlang untuk membangun daerah dan desa, karena Gerindra juga memiliki mitra kerja seperti perhubungan, pekerjaan umum badan saar nasional yang arah kegiatannya menuju pada daerah-daerah seperti daerah perbatasan, pulau terluar, daerah rawan pangan, rawan bencana, daerah konflik dan lain-lain. Ungkap Yoltuwu.

Dalam konsep kepulauan kata JMY, perlu untuk melihat potensi daerah agar kita bisa bangun sesuai dengan wilayah dalam melakukan pergerakan pemberdayaan masyarakat.

Johozua Max Yoltuwu adalah sosok figur yang ramah,sopan, tidak membeda-bedakan suku,ras maupun agama dengan sifat yang merakyat dan ingin membangun maluku sampai titik terjauh, pemimpin seperti ini yang maluku butuhkkan. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *