Banyak Dukungan yang diraih, Soedeson Tandra Semakin Kuat Bangun Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Tekad dan komitmen caleg DPR RI Soedeson Tandra asal partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dapil Provinsi Maluku ini semakin kuat dalam membangun Maluku terutama pada bidang pendidikan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

Untuk memajukan masyarakat Maluku dibidang pendidikan sumber daya manusia yang berkualitas, maka semua potensi sumber daya alam di Maluku akan bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat di bumi Raja – raja. Demikian dikatakan caleg DPR RI nomor urut 2 dari partai Hanura Soedeson Tandra kepada sejumlah media di Ambon belum lama ini.

Menurutnya, Sumber Daya Alam Maluku merupakan aset yang potensial yang akan digunakan untuk memajukan sektor parawisata. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan penerapan dengan transparansi di semua sektor.

“Yang paling terpenting adalah penerapan prinsip transparansi atau keterbukaan pada semua sektor, yakni sektor pendidikan, sektor pariwisata, penegakan hukum mulai dari Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan (Yudikatif), bidang pelayanan publik oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk dalam proses pembuatan UU antara DPR (Legislatif) bersama Pemerintah (Eksekutif) dari tingkat pusat hingga ke daerah itu sangat diperlukan adanya transparansi”, tutur Tandra.

Oleh sebab itu, dengan adanya dukungan dan kepercayaan seluruh masyarakat Maluku, Tandra semakin bersemangat membangun Maluku yang lebih baik.

Sebagai anak daerah yang memiliki komitmen dalam membangun Maluku dengan langkah awalnya adalah meningkatkan perekonomian masyarakat Maluku, maka usai pemilihan Tandra akan segera membuka salah satu Lembaga Keuangan Mikro (LKM) bagi masyarakat Maluku. Proses pengurusan izin sedang berlangsung. Ujar Pengacara sukses asal Kepulauan Tanimbar ini. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *