Belum Dapat Rekomendasi, Orno Yakin Ada Maksud Tuhan Yang Lebih Baik

Ambon, Wartamaluku.com – Politik ini susah di tebak namun secara pribadi bupati Maluku Barat Daya Barnabas Orno menyatakan siap bertarung di pilkada Maluku tahun 2018 mendatang.

Manuver politik ala Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya hingga kini belum berbuah hasil.

Pasalnya, sampai saat ini belum ada satu partai yang mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Orno- Pellu ini. Orno pada kontestasi politik Maluku 2018 telah menyatakan sikap maju berpasangan dengan Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Habiba Pellu yang merupakan pemilik satu diantara tiga kursi yang berada di DPRD Maluku.

Kendati belum ada rekomendasi, Pasangan Orno – Pellu ini optimis mendapatkan rekomendasi PKB lantaran yang digandengnya adalah kader murni sehingga patut menjadi perhatian serius DPP untuk bisa merekomendasikan pasangan ini.

Barnabas Orno yang ditemui usai menghadiri acara temu akbar SMA Kristen, Sabtu 14/10/2018 mengaku, belum waktu Tuhan untuknya mencalonkan diri sebagai pemimpin di Maluku.

“Kalau sampai saat ini saya dan pasangan belum mendapatkan rekomendasi mungkin karena Tuhan belum berkenaan dan mungkin ada maksud Tuhan dibalik itu semua, saya serahkan sepenuhnya kepada Tuhan,”ucap Orno.

Meskipun demikian, upaya pendekatan bersama partai politik terus kita lakukan. “Sebagai politisi yang bertarung dalam kontestasi politik di Maluku tentu, berbagai langkah dan upaya pendekatan partai terus dilakukan,”jelasnya.

Orno masih optimis, jika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan memberikan rekomendasinya kepada pasangan Orno – Pelu untuk bertarung di Pilkada Maluku 2018 mendatang. “Saya masih optimis, PKB pasti kasih ke pasangan kami,”tandas Orno. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *