Berbagai Lomba Jelang Hari Bahkti PU di Tutup

Ambon, Wartamaluku.com – Pameran infrastruktur dalam rangka memperingati hari Bahkti Pekerjaan Umum Provinsi Maluku ke -73 secara resmi ditutup.

Untuk menyongsong Hari Bahkti PU dan perayaan Natal Panitia telah melakukan berbagai kegiatan mata lomba yakni Tarik tambang, Goyang Meti kei, gerak jalan indah dan beberapa kegiatan lainnya.

Salah satu tujuan dari kegiatan – kegiatan tersebut untuk lebih mempererat hubungan antara sesama anggota pegawai Pekerjaan Umum (PU). Demikian dikatakan Kepala Satker Wilayah I BPJN Maluku dan Maluku Utara Berthy Letemia kepada sejumlah media di ruang kerjanya, jumat, 30/11/2018.

Hari Bahkti PU tahun 2018 ini Balai Pelaksanaan Jalan dan Jembatan wilayah IX dipercayakan menjadi Panitia Penyelenggara, memperingati HUT Pekerjaan Umum, perayaan Natal yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2018 nanti.

Menurutnya, kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bahkti PU ini ada
berbagai kegiatan yang diperlombakan semata-mata hanya untuk mempererat kebersamaan antara bidang-bidang pada dinas Pekerjaan Umum (PU) dalam proses pembangunan di Provinsi Maluku kedepan, Agar supaya saling mengenal antar pegawai di Dinas Pekerjaan Umum terutama senior dan junior.

“Inti dari semua kegiatan yang dilakukan adalah Pameran dan Untuk pemenang dan hadiahnya akan diumumkan pada tanggal 3 Desember 2018 setelah upacara memperingati HUT PU ke 73 tahun mendatang.” Ucap Letemia.

Untuk memperingati HUT Dinas Pekerja Umum (PU) provinsi Maluku ke 73 tahun kami panitia telah mencetak 160 undangan untuk segera diedarkan dan sebanyak 86 sudah dibagikan oleh panitia penyelenggara. (WM/RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *