Berikan Penguatan, Partai Hanura Maluku Gelar Pembekalan Bagi Para Caleg

Ambon, Wartamaluku.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar konsolidasi dan pembekalan bagi Calon Anggota Legislatif Provinsi dan Kabupaten/Kota se – Maluku.

Pembekalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Maluku, Partai Hanura ini untuk membangkitkan optimisme para Caleg yang siap bertarung pada 2019 mendatang.

Pembakalan ini dilaksanakan selama dua hari 29-30 November 2018, di Marina Hotel Ambon yang dihadiri oleh seluruh Caleg partai Hanura dari 11 Kabuaten/ kota.

Pembekalan ini merupakan salah satu penguatan kapasitas calon untuk berkompetisi pada daerah pemilihannya masing – masing dan juga sebagai sarana penting untuk beradu strategi menuju kompetisi nanti. Demikian yang dilaporkan Ketua Panitia, Julius Pattipeiluhu.

Menurutnya, Pendidikan politik merupakan proses pembelajaran tentang hak dan kewajiban setiap warga negara, dalam memenangkan konstalasi pemilihan Legislatif dengan cara yang cerdas. Serta memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang strategi pemenangan Pemilu 2019.

Sementara menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Hanura Maluku, Drs. Yasin Payapo dalam arahan singkatnya menyatakan, partai Hanura akan terus berusaha agar dalam konsolidasi ini juga diatur strategi yang tepat dalam mengadvokasi daerah pemilihan masing- masing, karena target Hanura adalah Menang. Sama seperti partai – partai lainnya.

Demi dan untuk kemenangan partai Hanura di Provinsi Maluku maka harus ada penataan struktur partai dari level yang paling bawah.

Untuk itu, dengan upaya ini, agar
kondisi vaktual di setiap Dapil, dijadikan sebagai dasar acuan unruk menjaring suara di daerah pemilihannya.

Lanjutnya, Partai Hanura merupakan partai yang terbuka untuk anak muda, partai masa depan menuju kejayaan bangsa Indonesia.

Selain itu, ada juga beberapa pesan dari ketua umum yakni perhelatan ini adalah momentum dimana manfaatkan sumber daya, infrstruktur. karena itu, untuk memenangkan partai tidak ada yang berjalan individu, tetapi wajib bekerja bersama, sebab kemenangan dan kejayaan akan diraih ketika bersama, karena kita adalah satu.

“Kemenangan partai akan terjadi jika kita mampu meraih kursi dan suara sebanyak mungkin melalui solidaritas dan sinergitas, bangun kesepakatan, kesepahaman agar tidak mudah goyah disaat partai lain berusaha menjatuhkan dan melunturkan kita.

”Sapa masyarakat, turun ke masyarakat, ambil suaranya dengan menyentuh hati nurani rakyat,” pasti kemenangan dan kejayaan kita raih bersama,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *