BTN Memilih Berpasangan Dengan ASN

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal Calon Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach lebih memilih berpasangan dengan seorang wakil bupati dari Birokrat atau Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Pilkada 2020.

“Saya memutuskan untuk mengambil pasangan wakil dari Birokrat untuk mendampingi saya pada pilkada Maluku Barat Daya. Saat ini saya belum bisa bilang, masih rahasia. Namun inisialnya adalah AK”, demikian dikatakan Noach kepada wartawan usai penyampaian visi misi di partai DPW NasDem Maluku yang terletak di kawasan Jalan Melati, Kelurahan Honipopu, Kota Ambon, rabu, 6/11/2019.

Alasan Noach ingin berpasangan dengan karena menurutnya AK merupakan birokrat senior yang baik di Maluku Barat Daya.

“AK adalah ASN senior yang baik. MBD butuh pemimpin yang tulus, rendah hati, mau melayani. Karena birokrasi di MBD butuh itu. Orang-orang yang dengan tulus melayani rakyat, sediakan waktunya untuk rakyat, tidak angkuh. Dan beliau salah satu dari sekian banyak yang mendekati mungkin tidak ideal, karena manusia itu punya kelemahan, kekurangan, tetapi mendekati idealis. Saya juga politisi, sebaiknya idealnya Saya berpasangan dengan PNS. Bahkan mantan birokrat, birokrat senior yang paham betul pemerintahan, yang paham betul alur-alur pemerintahan ini, sehingga bisa membantu saya, menyelesaikan persoalan-persoalan birokrasi,” tegasnya

Dikatakan Noach, pasangan idealnya yakni berpasangan dengan PNS. Bahkan mantan birokrat, birokrat senior yang paham betul pemerintahan, yang paham betul alur-alur pemerintahan ini, sehingga bisa membantunya untuk menyelesaikan persoalan-persoalan birokrasi. Ungkapnya.

Selain itu Noach juga mengingikan bisa melawan kotak kosong. Agar dirinya bisa merangkul para figur-figur, yang turut mencalonkan diri maju pada pilkada MBD.

” Mudah-mudahan Saya melawan kotak kosong. Saya bisa memotong ini dengan kotak kosong. Kotak kosong selesai, kita semua berteman, kita atur daerah ini seperti apa ke depannya,” tandasnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *