BTN Resmi Daftar di Gerindra Sebagai Balon Bupati MBD

Tiakur, Wartamaluku.com – Benyamin Thomas Noach resmi mendaftar di DPC Partai Gerindra MBD sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya pada Pilkada 2020 mendatang.

Bupati Maluku Barat Daya ini tiba di Sekretariat DPC Gerindra MBD tepat pada pukul 11:30 Wit

Kedatangannya diterima oleh Ketua Tim Penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten MBD Kilyon Yosri Maularak yang didampingi sejumlah pengurus Partai Gerindra.

Berkas pendaftarannya diserahkan langsung oleh Bakal calon dan diterima oleh Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Gerindra Kilyon Yosri Maularak.

Tim penjaringan pun meneliti satu persatu berkasnya Noach. Setelah Pemeriksaan berkas pencalonan oleh tim penjaringan dinyatakan lengkap.

Untuk diketahui, Noach memiliki visi dan misi yakni terwujudnya MBD Maju yang Mandiri, Sejahtera dan Berdaulat berlandaskan Kearifan Budaya.

Sementara misi yang ingin dicapai yakni Peningkatan Kualitas Manusia MBD,
Penguatan Kemandirian Ekonomi Lokal yang
Berdaya Saing Pembangunan yang merata, berkeadilan dan berkelanjutan Pengelolaan Pemerintahan yang Akuntabel Penguatan Nilai Budaya sebagai Jati Diri dan Kepribadian Masyarakat MBD. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *