Buka Pelaksanaan UNBK, ini Pesan Bupati.

Dobo, Wartamaluku.com – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) hari ini resmi digelar.

Di Kabupaten Kepulaian Aru, pelaksanaan UNBK Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di buka secara resmi Oleh Bupati dr Johan Gonga bertempat di SMK Negeri 1 Dobo Senin 25/3/19.

Dalam arahannya Bupati menghimbau, agar para peserta dapat memanfaatkan waktu ujian dengan sebaiknya guna meraih kelulusan dengan sempurna.

Dikatanya lagi, dalam meraih kesuksesan haruslah dibaringi dengan persiapan yang matang. Bupati juga berharap agar pelaksanaan ujian hari ini dapat terjalan dengan baik tanpa adanya masalah gangguan teknis jaringan. “selamat berjuang semoga dapat meraih hasil yang baik, demi masa depat yang cemerlang”. Tururnya.

Pelaksanaan UNBK Berbasis Komputer Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di ikuti oleh 3 SMK yakni SMK Negeri 1 Dobo dengan jumlah peserta sebanyak 88 peserta, SMK Negeri Benjina sebanyak 26 peserta, dan SMK Kesehatan Jargaria sebanyak 28 peserta sehingga total peserta ujian Nasional pada 3 sekolah tersebut berjumlah 142 peserta. Pelaksanaan UNBK akan di selenggarakan selama 4 hari.

Hadir mendampingi Bupati pada acara pembukaan tersebut, Pengawas ujian dinas Pendidikan Provinsi Maluku L. Sabir, S. Pd, M. Si. Kepala Sekolah dari ketiga SMK, dan para guru, peseta ujian. (MA/WM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *