Bupati Aru Komitmen Dukung TNI

Aru, Wartamaluku.com – Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga pastikan tahun depan, infrastruktur jalan menuju Mako Lanal Aru yang berlokasi di kilometer IX batu meja akan dikerjakan. Hal ini disampaikanya pada saat selesai upacara peringatan HUT TNI ke 74 di mako lanal Aru kepada sejumlah wartawan Sabtu 5/10/2019.

“Saya sudah menginstruksikan kepada dinas PUPR untuk segera mengerjakan
akses jalan menuju Mako Lanal Aru dan tahun 2020, pekerjaanya akan di dilakukan ungkapnya”.

Dikatakan bupati, Pemerintah daerah sepenuhnya akan terus mendukung TNI dalam rangka pengembangan secara profesional.

Dirinya menambahkan, selain akses jalan menuju mako lanal Aru, tahun 2020 juga Pemda Aru akan membuka akses jalan menuju lahan kodim persiapan karena di tahun yang sama pula kalau tidak ada halangan akan di bangun kantor kodim, karena kodim persiapan di Aru dalam waktu dekan akan difinitif.

“Selain akses jalan menuju mako lanal Aru, tahun 2020 juga akan di buka akses jalan menuju lahan kodim karena secepatnya akan di bangun kantor kodim, selain itu juga dalam waktu dekat kodim persiapan Kabupaten Kepulauan Aru akan difinitif”. Tuturnya

Selain itu, jika kodim persiapan Kabupaten Kepulauan Aru di difinitif maka akan di buka lagi tambaham beberapa koramil baru, untuk itu Bupati berkomitmen sepenuhnya tetap mendukung TNI dalam pengembangan menjadi lebih, agar Kabupaten Kepulauan Aru semakin maju, dan TNI tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (WM.Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *