Bupati Aru : Semangat Kemerdekaan Tingkatkan Prestasi Kerja

Dobo, Wartamaluku.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Kabupaten Kepulauan Aru melalui Panitia hari-hari besar Nasional menyelenggarakan banyak ivent pertandingan dan perlombaan salah satunya perlombaan gerak jalan indah, yang di gelar Rabu 14/8/2019.

Perlombaan gerak jalan indah di ikuti oleh berbagai pomponen, diantaranya tingkat SD, SMP, SMA/SMK, OPD dan Umum.

Berbedah dengan tahun sebelumnya perlombaan gerak jalan tahun ini juga di meriahkan oleh regu Sekertariat Daerah Kepulauan Aru yang di pimpin langsung oleh pemimpin regu Bupati dr Johan Gonga. Regu Setda Aru yang di pimping oleh sang Bupati ini meliputi 11 kepala bagian, sespri Bupati dan wakil Bupati, para staf ahli, asisten setda, serta Wakil Bupati Muin Sogalrey dan Sekda Moh Djumpa.

Bupati dr Johan Gonga seusai pelaksanaan kegiatan perlombaan gerak jalan indah kepada sejumlah wartawan menjelaskan
ini merupakan dua kali Bupati dan jajaran terjun langsung untuk mengikuti perlombaan ini. Lanjutnya perlombaan ini gerak jalan ini juga di ikuti oleh Anggota perwira Polri yang di pimpim oleh Kapolres, dan Anggota Perwira TNI angkatan darat dan laut yang di pimpin oleh Danlanan Aru, serta seluruh Oganisasi Perangkat Daerah yang ada di lingkup pemda Aru dan setiap regu di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Masing-masing.

“Untuk memeriahkan HUT RI yang Ke 74 tahun ini khususnya pada perlombaan gerak jalan indah juga di ikuti oleh Perwira TNI/Polri dan semua OPD, dan bagi OPD saya instruksikan bahwa setiap regu yang di siapkan OPD di pimpin langsung oleh Kepala Dinasnya, ini yang membedahkan dengan tahun sebelumnya”. Ungkap Bupati.

Tujuan keikutsertaan TNI/Polri dan OPD dalam perlombaan ini bukan untuk memenangkan perlombaan dan mendapat juara namun untuk lebih memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia ke 74 di tanggal 17 Agustus.

Selain itu juga dengan semangat Kemerdekaan, bersama-sama kita tingkatkan prestasi kerja kita, untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan maju, khususnya Kepulauan Aru yang kita cintai.(WM/HK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *