Bupati Aru Tinjau Kantor Kodim Persiapan

Dobo, Wartamaluku.com – Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga meninjau kantor sementara Kodim Persiapan Kabupaten Kepulauan Aru yang berlokasi di area perumahan rakyat Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru.

Bupati yang di dampingi Perwira Penghubung Kodim 1503/Tual, Mayor Arm Him La Musa, SH, MH. meninjau seluruh kelengkapan gedung yang nantinya di tempati oleh 42 personil TNI.

Mayor Arm Him La Musa, SH, MH. Dalam keterangannya kepada Wartawan disela-sela peninjauan berlangsung Selasa 23/7/2019 menjelaskan, gedung ini adalah gedung pinjam pakai dari Pemerintah Daerah yang nantinya digunakan sebagai kantor sekaligus mes bagi personil TNI. “ini adalah gedung pinjam pakai, yang nantinya dipakai sebagai kantor dan mes bagi 42 personil TNI” Ungkap Pabung.

Dikatakan Pabung, sebanyak 42 personil di tempatkan pada kodim persiapan Kabupaten Kepulauan Aru.

Pembentukan Kodim Persiapan Kabupaten Kepulauan Aru berdasarkan Surat Perintah Nomor sprin/ 2001/ VI/ 2019, tertanggal 14 Juni 2019.

Hadir juga dalam peninjauan Kantor Kodim tersebut, Wakil Bupati Aru Muin Sogalrey, Danlanal Aru Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M.Tr (Hanla), Danramil 1503 Dobo Kapten Inf Dodi Masaoy. (WM/Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *