Bupati Bursel Harap Safitri Malik Wakili Rakyat Maluku Duduk di Senayan

Ambon, Wartamaluku.com – Bupati Kabupaten Buru Selatan Tagop Soulisa yang adalah pekerja politik dan juga kader partai PDI Perjuangan berharap dari empat kursi DPR RI dapil Maluku salah satunya ada pada Safitri Malik.

Menurut Soulisa, dirinya sangat mempercayai tim yang bekerja baik untuk caleg Safitri Malik maupun tim PDI Perjuangan untuk memenangkan partai.

“Saya percaya tim yang sudah bekerja, yang kita pikirkan bagaimana mendulang suara sebanyak – banyaknya untuk kepentingan partai kedepan”, ungkapnya kepada sejumlah media di Ambon belum lama ini.

Dia juga mengakui, untuk memenangkan partai PDI Perjuangan dan caleg DPR RI Safitri Malik, dirinya bersama tim sudah mencoba menerobos masuk pada wilayah – wilayah tertentu yang awalnya tidak ada basis PDI P seperti di Leihitu, Seram Bagian Barat, kemudian ada juga di kota Ambon dan beberapa wilayah lainnya di Maluku.

“Kita sudah terobos masuk pada daerah – daerah tertentu yang awalnya tidak ada basis PDI P, dan kita bersyukur ketika kita masuk ternyata respon masyarakat cukup tinggi terhadap partai PDI P bahkan juga terhadap ibu Safitri sebagai kader PDI Perjuangan dan mudah – mudahan PDI P kedepan bisa memberi warna yang baik sebagai partai politik yang berbasis nasionalis yang benar – benar di sadari oleh seluruh masyarakat Maluku”. Ujar Bupati Tagop

Soal keyakinan, Soulisa sangat yakin caleg Safitri Malik yang mewakili masyarakat Maluku duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI.

“Saya sangat yakin bahwa 99 % ibu safitri jadi DPR RI, saya katakan 99 % karena 1 % itu kehendak Tuhan, kita sudah bekerja semaksimal mungkin, semua sudah kita lakukan, pergumulan, iktiar jadi kita menunggu hasilnya nanti pada 17 april”. Ucap Soulisa. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *