Bupati Bursel Lantik 9 Kades di Leksula

Leksula,Wartamaluku.com – Bupati Buru Selatan Tagop. S. Soulisa secara resmi melantik dan mengambil Sumpah 9 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2019-2025
Kabupaten Buru Selatan di Kantor Camat Leksula, Rabu (27/02/19).

Para Kades terpilih menerima Surat Keputusan (SK) Nomor 130/18 sd 26 Tahun 2019 tentang Pengesahan Pemberhentiaan Penjabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa Kecamatan Leksula Kabupaten Buru Selatan dan Penyematan tanda jabatan dari Bupati Buru Selatan yang disertai dengan penandatanganan Berita Acara.

Para kades yang dilantik masing – masing Kepala Desa Ewiri, Kepala Desa Kase, Kepala Desa Leksula, Kepala Desa Mepa, Kepala Desa Nalbessy, Kepala Desa Neath, Kepala Desa Waemala, Kepala Desa Waemulang dan Kepala Desa Waeturen.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelantikan tersebut merupakan bentuk kepercayaan, penghormatan dan amanat pemerintah daerah dan warga masyarakat.
Karena itu, Kepala desa diminta untuk memimpin dan membangun desa menjadi lebih baik dan sejahtera dimasa yang akan datang.

Lanjut Bupati Buru Selatan yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Safitri Malik Soulisa ini berharap para kades yang dilantik agar menjadi pemimpin yang amanah dapat melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya.

“Dengan kepemimpinan para kades dapat membawa Desa kearah yang lebih maju sesuai dambaan dan harapan kita bersama, terutama Masyarakat Desa yang pimpinnya. Demikian harapan yang disampaikan Bupati Buru selatan Tagop. S. Soulisa dalam sambutannya pada Pelantikan Kepala Desa. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *