Caleg DPR RI Safitri Malik Silaturahmi dengan Keluarga Sulut di Ambon

Ambon, Wartamaluku.com – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai PDI Perjuangan nomor urut 2 Safitri Malik Soulisa melakukan silaturahmi dengan keluarga, kerabat, asal Sulawesi Utara (Sulut) yang berdomisili di kota ambon, kamis (24/01/2019).

Dalam pertemuan tersebut caleg DPR RI nomor urut 2 dari partai PDI Perjuangan ini merasa sangat senang bisa berkumpul bersama keluarganya. Meskipun dalam kesibukan namun, dirinya menyempatkan waktu bersama keluarga sulut.

“Tentu saya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan kerabat – kerabat saya dari Sulawesi utara. karena mama dan opa saya dari marga sarapung alias orang manado, sulawesi utara.”
Ucapnya.

Selain itu, menurutnya, menjalin tali silaturahmi tidak hanya harus dilakukan dengan teman saja, namun, ikatan persaudaraan antar-keluarga juga harus dijaga seerat mungkin supaya tidak putus di tengah jalan.

Pertemuan ini selain untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta meningkatkan komunikasi, sekaligus caleg DPR RI nomor urut 2 dari partai PDI Perjuangan ini mohon dukungan dan doa dari keluarga sulawesi utara yang berdomisili di kota Ambon. Tutur anggota DPRD Maluku ini. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *