Soedeson Tandra Siap Kembangkan Pendidikan dan Pariwisata di Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Calon Anggota DPR RI dari partai Hanura Soedeson Tandra kembali ke Maluku untuk mensejahterakan masyarakat dan ingin mengembangkan pendidikan dan parawisata di bumi raja – raja ini.

Tandra mengakui Maluku memiliki keindahan Alam yang sangat luar biasa dan perlu untuk dijaga sebab Maluku ini sangat kaya akan potensi pariwisata, oleh sebab itu potensi – potensi pariwisata ini harus dikembangkan. Ungkapnya kepada sejumlah wartawan di Ambon, selasa 12/2/2019.

Menurutnya, Pariwisata merupakan salah satu sektor yang harus diunggulkan untuk meningkatkan laju pembangunan ekonomi di Maluku, yang juga bisa memberikan banyak kontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD).

Selain itu, pariwisata di Maluku dinilai belum berkembang karena minimnya infrastruktur dan konektivitas pendukung yang tidak menunjang. Karena itu Tandra kembali ke Maluku untuk mengembangkan dan mensejahterakan masyarakat.

“Saya harus kembali ke Maluku untuk membereskan dan mensejahterakan masyarakat. Fokus saya hanya dua yakni kembangkan pariwisata dan pendidikan di Maluku.” Tuturnya.

Calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini sangat optimis dan percaya akan meraih suara hingga mencapai 150 ribu suara.

“Meskipun partai kita kecil tetapi dengan usaha dan kerja keras saya percaya pasti berhasil meraih suara terbanyak, karena target kita adalah bisa mendapatkan 150 ribu suara. Saya optimis karena saya melakukan sesuatu dasarnya adalah percaya,” Ungkap tokoh asal Kepulauan Tanimbar ini.

Selain itu, Tandra juga menambahkan usai pemilihan umum dirinya akan membuka salah satu Lembaga Keuangan Mikro di Maluku dengan sasaran merekrut masyarakat umum teristimewa anak muda. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *