Caleg Safitri Malik Soulisa Blusukan dari Kampung ke Kampung

Ambon, Wartamaluku.com – Calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Maluku Safitri Malik Soulisa melakukan blusukan dari kampung ke kampung di kabupaten Maluku Tengah.

Kedatangan caleg DPR RI asal partai PDI P ini disambut meriah dan antusiame oleh masyarakat Wakasihu, Larike, Asilulu, Negeri lima dan masyarakat Hattu kabupaten Maluku Tengah pada jumat 5/4/2019.

“Saya sangat berterimakasih kepada warga yang telah hadir di pertemuan hari ini, respon masyarakat sangat baik”. ujar Safitri

Dalam blusukan ini, Safitri ditemani sang suami yang adalah Bupati Kabupaten Buru Selatan Tagop Soulisa.

Kedua politisi asal partai PDI Perjuangan ini mengaku sangat bahagia karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Caleg DPR RI nomor urut 2 ini pun tidak ingin berjanji yang muluk – muluk kepada masyarakat tetapi melakukan tatap muka dengan menyampaikan visi misinya.

“Saya tidak mau janji, saya datang untuk menyampaikan visi-misi terkait dengan masalah yang saat ini dihadapi masyarakat Maluku seperti pendidikan, kesehatan dan sosial,” tuturnya.

Menurutnya, apabila dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI mewakili masyarakat Maluku maka pastinya akan memperjuangkan masalah pendidikan, kesehatan serta masalah kaum perempuan di Maluku akan diperhatikan, karena dirinya melihat selama ini banyak terjadi kasus – kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Selain itu, Safitri mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas, sekaligus mengajak anak-anak dari usia dini untuk bisa belajar tentang organisasi agar kelak mereka bisa menjadi seorang pemimpin yang handal. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *