Caleg Soedeson Tandra Yakin bisa Membawa Kemerdekaan Untuk Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Tekad calon legislatif Soedeson Tandra menjadi Anggota DPR RI dapil Maluku tak lain adalah ingin mengabdikan diri untuk membantu mensejahterakan masyarakat Maluku, bahkan sangat yakin bisa membawa kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Maluku kedepan.

Calon Anggota DPR RI asal Partai Hanura nomor urut 2 ini bukan saja ikut meramaikan kontestasi politik 2019 tetapi dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku. Ungkapnya Soedeson kepada sejumlah media di Ambon belum lama ini.

“Saya sudah siap lahir batin ketika terjun ke politik untuk mengabdi kepada masyarakat, kita tidak mencari uang, karena bagaimana pun juga Anggota DPR bertujuan untuk mengabdi dan mensejahterakan masyarakatnya,” ucapnya.

Soedeson Tandra adalah salah satu putra terbaik asal Kepulauan Tanimbar ini, dikenal memiliki koneksi yang baik dengan siapa saja, peduli dengan semua orang. Dan masyarakat ternyata sangat membutuhkan figur wakil rakyat yang bisa memahami masalah sosial, pendidikan sekaligus bisa memberikan solusi nyata.

Soedeson Tandra ini hadir hanya dengan dua visi misi namun yang sangat sangat dibutuhkan masyarakat.

“Saya punya dua visi saja yakni bagaimana menyiapkan anggaran yang banyak untuk kebutuhan pendidikan, bukan pendidikan yang selesai menjadi pengangguran tetapi kita harus bisa membawa perubahan bagi pendidikan di Maluku. Saya sangat optimis meraih keberhasilan. Maluku merupakan bagian intergral dari republic Indonesia harus ada orang yang di pusat kekuasaan untuk berteriak kepada penguasa-penguasa kalau kita bicara sesuatu yang tidak benar mungkin penguasa tidak dengar yang kita minta kasih anggaran pendidikan diperbaiki”. Tuturnya.

“Komitmen saya sudah jelas, ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Maluku Sebab saya merasakan sendiri bahwa masyarakat masih sangat membutuhkan wakil rakyat yang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan solusi kongkrit untuk mengurangi beban masyarakat,” ujar putra terbaik Tanimbar ini.

Tak hanya itu, kata Soedeson Tandra, jika nanti terpilih sebagai Anggota DPR RI Soedeson Tandra pun menegaskan keseriusannya bersinergi memastikan program pemerintah berjalan baik dan mempercepat kesejahteraan masyarakat di Maluku.”Tandasnya.

“Tentu kalau masyarakat mempercayai saya jadi anggota DPR RI, fokus saya memaksimalkan peran sebagai wakil rakyat. Terutama yang berkaitan persoalan pendidikan secara langsung dengan kehidupan masyarakat akan menjadi perhatian utama saya sehingga kita bisa mengawal program pemerintah dengan baik dan mendorong percepatan kesejahteraan untuk masyarakat. terutama di Maluku ” ujarnya.

“Mari mendukung dan membangun untuk Negeri. Saya Akan berjuang dan membangun Negeri Maluku. Karena itu, Saya Mohon doa dan dukungan dari semua Elemen masyakarat di Maluku, mengantarkan saya ke Senayan untuk Membawa kemerdekaan di bidang pendidikan di Negeri Maluku karena Maluku butuh pendidikan yang layak. Mari memilih yang tepat untuk Negeri”. Ajak Tandra. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *