Capres Prabowo Minta Doa Restu Dari Pimpinan Umat di Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Calon Presiden RI Prabowo Subianto menemui segenap Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku serta pengurus Sinode Gereja Protestan Maluku, guna memperkenalkan diri sekaligus meminta restu sebagai Calon Presiden, Jumat (28/12).

Pertemuan yang singkat itu, adalah bentuk silaturahmi antara Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), pengurus sinode GPM bersama Prabowo yang adalah calon Presiden RI.

Prabowo saat melakukan silaturahmi di kantor MUI Provinsi Maluku dan di kantor sinode, calon Presiden ini didampingi pimpinan partai koalisi Maluku beserta relawan dan simpatisan Capres – Cawapres Prabowo Sandi.

Menurutnya, niat dirinya berkunjung di MUI, Sinode adalah silaturahmi dan memperkenalkan diri serta minta izin telah masuk ke Maluku dan juga mohon doa restunya.

“Saya minta izin masuk di daerah bapak-bapak dan juga memohon doa restunya. Kalau dukungan, saya serahkan nanti pada saatnya,” ujar Prabowo.

Terkait dukungan, kata Prabowo, sekiranya para pimpinan ulama dan pimpinan umat khusus di Maluku pastinya akan menentukan mana yang terbaik untuk menjadi pemimpin bagi rakyat Indonesia kedepan.

“Kalau saya dinilai mampu, maka saya siap berbakti kepada rakyat. Dan kalau ada yang lebih baik dari saya, saya siap untuk mendukung dan menjadi warga negara yang baik,” jelasnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *