Di Pimpin Moh. Taher Borut, PSI Resmi Daftar Di KPU Tual

Tual, Wartamaluku.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia yang dipimpin oleh Moh. Taher Borut bersama rombonganya Resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual untuk menjadi peserta pemilu 2019. Ketua DPD PSI Kota Tual Moh. Taher Borut mengatakan, Proses pendaftaran yang dilakukan hari ini dilakukan secara Nasional dan terstruktur dari pusat hingga ke daerah.

“Pendaftaran kami lakukan tepat tanggal 10, bulan 10, Ini memiliki makna, seperti yang dikatakan Bung Karno, beri aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncang dunia. “ kata Taher Menurutnya, DPD PSI Kota Tual telah melakukan pendaftaran berdasarkan peraturan perundang-undangan nomor 7 tahun 2017 tentang proses verifikasi partai politik baik itu partai politik lama maupun partai politik baru” Ungkapnya.

“Kami diterima dan dilayani oleh Komisioner KPU Divisi Hukum tetapi ada data verivikasi yang kurang sehingga kami akan berusaha agar secepatnya melengkapi data tersebut.

Taher bersama rombongannya sangat optimis untuk PSI akan tetap lolos pada verivikasi KPU Kota Tual, karena satu-satunya Partai Politik yang tahun lalu lolos dalam verifikasi Kementerian Hukum dan HAM adalah Partai Solidaritas Indonesia. (WMstef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *