Dinilai Berhasil, Fahri Bachmid Akan Diberi Penghargaan

Ambon, Wartamaluku.com – Pimpinan Kantor Advokat Fahri Bachmid, SH, MH & Associates, Fahri Bachmid, SH, MH meraih kesuksesan dengan menerima Penghargaan ‘Indonesia Top Leadership Achievement Award 2018’ dari Citra Prestasi Anak Bangsa.

Untuk diketahui Fahri akan menerima penghargaan itu hari Minggu, 26 Agustus 2018 mendatang di Grand Ballroom, Lumire Hottel, Jakarta.

Sesuai surat dari pihak Citra Prestasi Anak Bangsa kepada Fahri tertanggal 21 Juli 2018 yang ditanda tangani oleh Prof. DR. Djumarno, SE, MM, MBA selaku General Chairman, Samsudin L. Nasution, SE, SIP, MM selaku Chairman dan Prof. DR. Tajuddin Malik, SE, M,Si, Ak selaku Advisor.

Isi surat dengan nomor AB-1 / CPAB / ITLAA- / 18 bahwa Pihak Citra Prestasi Anak Bangsa menyampaikan merasa bangga dan hormat disertai ucapan terima kasih atas pengabdian, khususnya prestasi dan karya nyata dalam pembangunan di segala bidang yang telah diukir kepada bangsa dan negara selama ini.

Citra Prestasi Anak Bangsa merupakan Lembaga Independent, non-Politik dan nir-Laba serta sebagai mitra pemerintah yang selama ini melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia, melalui pemberian penghargaan kepada figure / tokoh masyarakat.

Jadi, dengan membentuk Panitia dan dibantu oleh Tim Pengamat, Citra Prestasi Anak Bangsa akan memilih figure / tokoh untuk diberikan penghargaan ‘Indonesia Top Leadership Achievement Award 2018’ kepada para pelaku pembangunan di segala bidang, baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan Negara untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat lahir batin yang lebih selaras dan merata.

Berdasarkan masukan dan pemantauan yang dilakukan oleh Tim Pengamat dan Panitia, baik secara langsung maupun tidak langsung maka Panitia Pelaksana sepakat mengajukan Fahri sebagai salah satu penerima penghargaan dimaksud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *