Dinilai Miliki Komitmen, Soedeson Tandra Sangat Layak Jadi DPR RI

Ambon, Wartamaluku.com – Soedeson Tandra Pengacara sukses ini mendapat banyak dukungan dari masyarakat Maluku. Dukungan itu muncul sejak Soedeson Tandra ditetapkan menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura nomor urut 2.

Menurut salah satu putra daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar O Sambono mengatakan Soedeson Tandra sangat layak dipilih karena dinilai memiliki komitmen dalam membangun Maluku terutama di bidang Pendidikan dan Pariwisata di Maluku.

“Saya mundukung pak Soedeson Tandra, orangnya baik, punya komitmen. Beliau layak dipilih karena peduli terhadap rakyat, Maluku” ujar, kepada media ini di Ambon, selasa, (19/2/2019).

Selain itu Ia juga mengatakan, Soedeson Tandra merupakan putra terbaik daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang siap bertarung pada pileg nanti. Ia menyebut bahwa pengalaman Soedeson Tandra tidak diragukan lagi.

Saat ini Soedeson Tandra maju menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura Dapil Provinsi Maluku. Soedeon Tandra bertekad memperjuangkan aspirasi rakyat dan membangun Maluku yang lebih baik.

Salah satu alasan Soedeson Tandra untuk maju sebagai caleg DPR RI yang lebih mengutamakan pendidikan untuk generasi Maluku. Agar generasi Maluku berfikir secara luas dari segi apa saja. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *