Disambut Meriah, Caleg Safitri Malik Ucapkan Terima Kasih

Saumlaki, Wartamaluku.com – Sambutan meriah dari masyarakat Arui Bab kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar
membuat caleg DPR RI Safitri Malik Soulisa mengaku sangat gembira dan bangga disambut oleh perempuan – perempuan desa Arui Bab. Ungkap politisi PDI P ini.

Pantauan media ini dilokasi, senin (8/4/2019) masyarakat antusias menyambut kedatangan caleg DPR RI asal partai PDI Perjuangan ini.

Safitri Malik di dampingi sang suami tercinta Tagop Soulisa dan kader Partai PDI Perjuangan ini, sebelum masuk desa Arui Bab mereka disambut sangat meriah dengan tari – tarian oleh masyakat setempat.

Selanjutnya caleg DPR RI dan rombongan itu usai menyaksikan Tari – tarian kemudian mengikuti iring – iringan mobil menuju desa Arui Bab, tiba di desa Arui rombongan inipun di sambut secara adat sebelum melakukan kampanye.

Doa dan kata – kata adat pun dilakukan oleh tuan tanah Hermanus Batnyani secara adat, dengan mengucapkan “Selamat datang di kota Beradat” ungkap Hermanus.

Kedatangan caleg DPR RI ini tak cuma disambut secara adat tapi juga dilakukan arak – arakan ke kantor desa dan tempat kampanye.

Sementara itu, menurut caleg Safitri Malik Soulisa sangat mengapresiasi penyambutan yang sangat meriah ini.

“Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Arui Bab, atas penyambutan yang begitu luar biasa. Saya bangga dengan penyambutan ini, karena kami disambut oleh perempuan – perempuan desa Arui Bab, mudah-muahan ini menjadi upaya kita bersama untuk terus melestarikan adat dan budaya yang ada di Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku ini.

Sementara menurut caleg Wenseslaos Angwarmase selaku orang tua di desa Arui Bab mengatakan desa Arui Bab akan berikan yang terbaik kepada caleg DPR RI nomor urut 2 asal partai PDI Perjuangan Safitri Malik Soulisa, asal ketika jadi jangan seperti yang lain “kacang lupa kulit”. Tuturnya.

“Selain itu juga atas nama masyarakat desa Arui Bab mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Safitri Malik beserta suami tercinta di desa Arui Bab kami tidak memberikan apa – apa tetapi kami berjanji akan memberikan yang terbaik pada tanggal 17 April nanti. Kami juga berharap agar ibu Fitri ketika jadi lalu jangan seperti yang lain kancang lupa kulit” ucapnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *