DPD AMPI Kota Ambon Siap Konsolidasi Menangkan Pileg 2019 dan JOKOWI – Ma’ruf

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua DPD AMPI Kota Ambon, Ahmad Ilham Sipahutar., ST., M.Si menyatakan siap mendukung kegiatan konsolidasi untuk memenangkan Pileg 2019 dan Calon Presiden Nomor 01 Pilihan Partai Golkar, Bapak Ir Joko Widodo – Dr. KH. Ma’ruf Amin di Kota Ambon.

Hal ini sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Ir Airlangga Hartarto., MBA., MMT dalam kegaiatan Temu Kader & Konsolidasi Kader Golkar Se-Provinsi Maluku, Jum’at lalu (8/2/19) di Aula MCM Tantui Ambon.

Konsulidasi tersebut diikuti ± 2500-an kader golkar, dalam rangka Safari politik menjelang suksesi pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden-Wakil Presiden 17 April 2019 mendatang.

Rombongan Ketua Umum ini hadir bersama DPP Partai Golkar, kurang lebih 15 Orang Pengurus DPP diantaranya Sekjen, Koorbid PP Wilayah Timur, Anggota DPR-RI Meutya Hafid, Nurul Arifin, Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo dan lainnya.

Sementara itu, dalam Orasi Politiknya juga Ketua Umum DPP Partai Golkar yang disampaikan dalam kegiatan itu, yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian RI ini, di Ambon “beliau mengatakan Kader Golkar sudah komitmen dan siap memenangkan pasangan dengan Nomor urut 01 di Pilpres.”

“Acara hari adalah konsolidasi Partai Golkar, khusus di Maluku untuk kemenangan pasangan 01 itu targetnya diatas 70 persen, sedangkan target Pileg untuk Golkar di Maluku ini 20 persen,” kata Ketum DPP Partai Golkar ini.

Untuk itulah maka sudah tidak ada alasan lain, Ahmad Ilham Sipahutar, yang juga Sekretaris PD AMPG Kota Ambon ini mengajak seluruh kader Golkar dan organisasi sayap di Maluku, secara khusus di Kota Ambon untuk bahu membahu membangun mitra strategis bersama rekan koalisi yang ada, baik Partai Politik, Organisasi Sayap Partai maupun Relawan yang ada untuk mengejar target kemenangan 70 persen lebih di Kota Ambon.

DPD AMPI Kota Ambon percaya diri, dibawah komando Bapak Ris Louhenapessy., SH, Ketua DPD Golkar Kota Ambon, yang juga Walikota Ambon hal ini akan terwujud.

“ Pak Jokowi sebagai Presiden RI Ke-7 sangat mendukung pembangunan di Maluku, bahkan tercatat Presiden terbanyak mengunjungi Ambon dalam Periode yang ada, tentunya Partai Golkar sangat bangga sebagai Partai pertama yang mendukung kembali beliau maju di Forum Rapimnas, 17 Juli 2016 silam, dimana Partai Golkar ikut menopang Pemerintahan beliau, Golkar juga wajib mengawal dan terlibat aktif dalam pembangunan kedepan tentunya,” kata Ilham Sipahutar. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *