DPRD Gelar Rapat Bersama Gubernur Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Pimpinan dan ketua – ketua fraksi DPRD Provinsi Maluku menggelar pertemuan bersama Gubernur Maluku, Murad Ismail yang berlangsung di ruang rapat lantai enam kantor Gubernur Maluku, senin, 10/6/2019.

Usai rapat, Ketua DPRD, Edwin Huwae kepada wartawan mengatakan, pertemuan dengan Gubernur adalah satu wujud nyata sikap dukungan politik DPRD bagi pemerintahan provinsi Maluku.

Dalam pertemuan itu, membahas visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur yang nanti akan diungkapkam dalam peraturan daerah (Perda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2019-2024.

“Kami tentu ingin mendapatkan masukan dari beliau, apa-apa yang menjadi atensi dan prioritas beliau. Saya kira apa yang disampaikan beliau merupakan satu hal yang betul-betul menjadi kebutuhan masyarakat yaitu persoalan kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Maluku, Murad Ismail mengatakan, dalam pertemuan itu, dirinya hanya menekankan soal dukunhan DPRD terhadap visi dan misi lima tahun kedepan, yaitu Maluku yang terkelola secara jujur dan melayani, terjamin dalam kesejahteraan dan berdaulat atas gugusan kepulauan.

“Visi misi saya adalah mimpi saya agar Maluku bisa sejajar dengan provinsi lain. Karena itu saya minta DPRD untuk mendukung visi misi ini, karena DPRD adalah pemegang suara rakyat dan saya dipilih oleh rakyat, tentu kita bekerja bersama- sama untuk mensejahterakan rakyat,” tuturnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *