DPRD Maluku resmi dilantik. Taslim Azis Dorong Sinergitas Bersama Bangun Maluku

Ambon,Wartamaluku.com – Anggota DPRD Propinsi Maluku masa Jabatan Tahun 2019-2024 resmi dilantik. Proses pengambilan sumpah/janji anggota dewan ini dilangsungkan dalam rapat Paripurna Anggota DPRD Propinsi Maluku, Ambon, Senin (16/9/2019).

Pelantikan anggota DPRD Propinsi Maluku ini didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.81-4052 Tahun 2019 tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Provinsi Maluku Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Taslim Azis, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Maluku mengapresiasi proses pelantikan Anggota DPRD Propinsi Maluku ini. Dirinya mengharapkan setelah proses pelantikan, para wakil rakyat Maluku ini dapat bekerja secepatnya untuk kepentingan masyarakat.

“Saya sangat memberi selamat kepada para Anggota DPRD Maluku yang hari ini sudah dilantik. Saya berharap setelah pelantikan ini mereka dapat bergerak cepat untuk bekerja bagi kepentingan rakyat,” Ujar Taslim dalam rilisnya.

Anggota Komisi VII DPR RI ini menjelaskan bahwa progress pembangunan maluku kedepan sangat membutuhkan peran aktif dari anggota DPRD Maluku. “Kita sementara dihadapkan dengan proses menyongsong pengelolaan blok Masela, sehingga tentu perlu langkah strategis dan koordinasi yang baik antara Gubernur dan DPRD sehingga dapat bersinergi untuk membangun Maluku, “ urainya

Disamping itu, persoalan pengelolaan laut yang sementara diperjuangkan oleh Gubernur Maluku juga mendapat apresiasi. “Secara pribadi saya mendukung langkah yang diambil oleh Pak Gubernur. Oleh karena itu DPRD juga harus sinergi supaya apa yang harus diselesaikan untuk kepentingan Maluku di aras nasional dapat terwujud, bisa segera diselesaikan, “terangnya.

Untuk diketahui, anggota DPRD Propinsi Maluku ini dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Ambon, Respatun Wisnu Wardoyo disaksikan oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail serta para tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *