Dukungan demi DukunganTerus Mengalir untuk Soedeson Tandra

Ambon, Wartamaluku.com – Komitmen dan dukungan masyarakat kepada Soedeson Tandra terus mengalir semenjak ditetapkan sebagai caleg DPR RI asal Partai Hanura nomor urut 2. Hal ini terbukti saat
menjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kepulauan Tanimbar yang berdomisili di Kota Ambon.

Kehadiran Soedeson Tandra yang merupakan caleg DPR RI yang lebih difavoritkan oleh semua kalangan, bahkan gayanya yang apa adanya juga menjadi bagian yang membuat banyak masyarakat menyukainya.

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat Tanimbar Moses Maiseka kepada sejumlah media di Ambon, senin, (23/2/2019) mengatakan Soedeson Tandra merupakan seorang pengusaha sukses yang lahir di Larat Kabupaten kepulauan Tanimbar, saat ini dirinya merasa terpanggil untuk kembali dan membangun Maluku yang lebih baik.

Maiseka memilih Soedeson Tandra karena didalam visi misinya lebih fokus menyoroti masalah, pendidikan yang merupakan factor utama di Provinsi Maluku. Selain pendidikan juga parawisata di Maluku yang belum dikelola secara baik dan maksimal.

“Bukan itu saja tetapi PaTandra sering berkunjung ke seluruh wilayah Maluku dalam rangka memberikan pendidikan politik bagi masyarakat ,sehingga ada respons positif dari mereka untuk mendukungnya,” ucap Maiseka.

Menurutnya, seorang figur seperti Soedeson Tandra merupakan figur yang sangat di butuhkan di Maluku, karena sangat mudah menyatuh dengan masyarakat baik kalangan bawah, menengah maupun di kalangan papan atas, artinya dengan siapa saja. “Buktinya seperti pertemuan saat ini Pak Tandra langsung menerima kami dan peduli terhadap sesama” tuturnya.

Untuk itu, sebagai orang bersaudara masyarakat Tanimbar dimana saja, “mari satukan hati memilih Pak Tandra sebagai wakil kita di Pusat, ini merupakan peluang kesempatan bagi kita, karena baru pernah sosok putra Kepulauan Tanimbar seperti ini kita kenal, karena pengabdiannya dia ingin pulang ke sini untuk bangun Maluku.”Tandasnya.

Maiseka juga berharap kepada masyarakat Tanimbar khususnya dan masyarakat Maluku pada umumnya untuk memilih figur caleg DPR RI Soedeson Tandra untuk duduk di senayan sebagai anggota DPR RI, karena caleg DPR RI ini sangat mampu berada di senayan untuk memperjuangan aspirasi masyarakat Maluku kedepan”, tuturnya.

“Berdasarkan dukungan yang diberikan masyarakat kepada Soedeson Tandra saya sebagai Anak Maluku dan juga Toko masyarakat Tanimbar yang ada di kota Ambon “Saya sangat optimis Caleg DPR RI Soedeson Tandra asal Partai Hanura nomor urut 2 ini akan menang di Maluku”. Tuturnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *