Fatlolon Apresiasi Balon Wabup MBD Wunuhalono

Ambon, Wartamaluku.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang juga salah satu panelis partai NasDem Petrus Fatlolon sangat mengaperesiasi visi dan misi dari Bakal Calon Wakil Bupati Wunuhalono Dahaklory saat penyampaian visi misi para bakal calon bupati maupun wakil bupati MBD beberapa waktu lalu di Ambon.

Menurut Panelis Fatlolon bahwa andaikan KTT dan MBD masih bersatu sebagai satu Kabupaten maka dirinya tidak segan – segan mengambil Wunuhalono (Kakak Ella) sebagai pendampingnya.

“Andai KKT dengan MBD masih Bersatu, saya akan mengambil anda sebagai wakil saya untuk periode ke -2″, ungkapnya

Dikatakan, satu – satu srikandi MBD yang tegas, berani untuk maju bersaing pada pilkada MBD tahun 2020 mendatang.

Wunuhalono Dengan Tagline KOLI: Kolaborasi, Orientasi, Literasi dan Aplikasi. Wunuhalono dengan penuh percaya diri memaparkan niatnya menuju MBD 02, Sebagai salah satu Bakal Calon Wakil Bupati di Kabupaten Maluku Barat Daya,Berhasil menarik perhatian para panelis dari partai NasDem bahkan dari panelis ahli lainnya.

Wunuhalono adalah satu-satunya srikandi yang memiliki niat bertarung menuju MBD 02 dengan ide dan gagasan yang begitu cemerlang. Saya adalah perempuan MBD, dan saya akan memperjuangkan jati diri perempuan MBD, saya akan membawa perempuan-perempuan MBD sejajar dengan perempuan-perempuan di Indonesia,
dan perempuan-perempuan MBD harus sejahtera”, tegasnya.

Karena itu, Wunuhalono berharap, Partai Nasdem dapat merekomendasikan dirinya sebagai calon Wakil Bupati MBD.

Wunuhalono juga bersedia menjadi kader partai NasDem yang siap membesarkan Partai Nasdem dengan menggaransikan satu atau dua Anggota DPRD di Kabupaten maupun di Provinsi Maluku. Tutur Pengusaha Muda ini. (WM/RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *