Fatlolon Resmi Dikukuhkan Jadi Kader Partai NasDem

Ambon, Wartamaluku.com – Bupati Maluku Tenggara Barat Petrus Fatlolon resmi melepaskan partai Demokrat dan bergabung bersama partai NasDem.

Fatlolon dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebagai kader partai NasDem dalam acara Apel Siaga Orientasi Calon Anggota Legislative Provinsi Maluku di gedung siwalima karang panjang Ambon, Selasa 6/11/2018.

Dengan bergabungnya Bupati Maluku Tenggara Barat, Petrus Fatlolon di partai NasDem ini ditandai dengan penyematan jas partai dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh, kepada Fatlolon.

Salah satu alasan Bupati MTB ini bergabung di partai Nasdem yakni karena dirinya telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Joko Wododo dan Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang.

“Pada tanggal 30 juli lalu saya bertemu dengan pak Jokowi di istana Bogor dan saya berkomitmen untuk bekerja memenangkan beliau di Pilpres 2019 nanti, oleh karena itu saya harus bersama – sama dengan partai pengusungnya. Salah satu partai pengusungnya yakni partai NasDem, kita bersama partai NasDem siap memenangkan Pilpres 2019 dan bersama NasDem membangun negeri”. Ungkap Fatlolon kepada sejumlah media usai dikukuhkan menjadi kader partai NasDem.

Selain itu, Fatlolon memilih partai NasDem karena dirinya merasa partai NasDem merupakan partai yang terbuka dan partai NasDem adalah partai massa depan.

Oleh karena itu, komitmen seorang Fatlolon adalah siap untuk memenangkan partai NasDem di Kepulauan Tanimbar dan targetnya akan merebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Barat pada 2019 mendatang. Tutur Bupati MTB ini. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *