Goyang Baileo Dapat Ciptakan Kebersamaan Orang Basuda

Ambon, Wartamaluku.com – Salah satu bagian penting dari kampanye Tim pemenangan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno adalah menggerakan potensi masyarakat, yakni melalui lomba goyang Baileo yang diselenggarakan pada tanggal 28 April di lapangan merdeka ambon.

Kegiatan lomba goyang Baileo ini harus memperagakan gerakan – gerakan pasangan Baileo. Demikian dikatakan Tim Pemenang Pasangan Baileo Lucky Wattimury kepada media ini di Ambon, kamis 26/4/2018.

Menurut Wattimury, lomba goyang Baileo ini dapat menciptakan kebersamaan, solidaritas di kalangan masyarakat, sebab goyang Baileo ini merupakan salah satu alat dimana bisa menemukan potensi bagi anak – anak muda Maluku, sebab orang Maluku punya banyak potensi yang harus dikembangkan. Ucapnya.

Peserta kegiatan goyang Baileo harus memperagakan gerakan – gerakan yang di pakai pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno maupun tim saat melakukan kampanye seperti mengangkat dua jari dan lain – lain. Namun itu membutuhkan kreasi, latihan sebab peserta harus menciptakan gerakan dasar pasangan Baileo.  “Mereka di minta untuk menciptakan kreasi dalam setiap gerakan yang di peragakan”.

Masih kata Wattimury, lomba goyang Baileo yang dilakukan tim pemenangan pasangan dengan nomor urut 2 pada moment pilkada adalah merupakan sesuatu yang wajar dan itu tidak ada yang salah.

Tentunya pada kegiatan tersebut bisa menciptakan kebersamaan orang basudara, Wattimury juga berharap masyarakat bisa menikmati goyang Baileo ini.

“Kami berharap semua masyarakat bisa menikmati goyang Baileo ini sebab dengan kegiatan ini mampu membuat kita lebih dekat sehat kompak dan harmonis. Mudah mudahan ini menjadi alat ukur, kita untuk membangun kebersamaan diantara orang basudara”. pungkasnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *