Gubernur Kukuhkan Pengurus BKOW Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Gubernur Maluku Ir. Said Asagaff, melantik pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Maluku masa bhakti 2019 -2022, dengan ketua ketua Ny. Welly Sahuburua. Pelantikan digelar di gedung wanita, sabtu, 26/01/2019.

Dalam sambutan Gubernur mengatakan dirinya sangat yakin dengan kepengurusan yang sudah siap bekerja dan kian menjadi tanda bahwa perubahan di Maluku akan terus berlangsung sesuai dengan cita – cita dan harapan yang akan mengantar Maluku untuk terus melaju dengan waktu.

“Untuk itu, atas nama pemerintah daerah dan segenap masyarakat Maluku kami mendoakan agar tugas dan pengabdian yang akan diperangi kepengurusan BKOW yang baru akan dilakukan dengan kesungguhan dan kecintaannya pada semangat membangun Maluku yang sejahtera, rukun, Religius dan berkualitas. Terutama dalam menghadapi agenda penting yakni pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Maluku masa bhakti 2019 – 2024 serta pemilu serentak.” Ungkap Gubernur Said Asagaff.

Selain itu, Gubernur juga mengajak BKOW untuk sama – sama tingkatkan kebersatuan dan kekompakan. Pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan harus menyatu dalam semangat kemalukuan. Ajaknya.

Sementara menurut ketua BKOW Welly Sahuburua, Sebagai suatu kumpulan organisasi wanita, BKOW memikul tugas dan tanggung jawab yang besar dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi perempuan, ibu dan anak di Provinsi Maluku. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *