Gubernur Maluku Hadiri Buka Puasa Bersama Kanwil Agama

Ambon, Wartamaluku.com – Gubernur Maluku Murad Ismail menghadiri acara buka puasa bersama Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Maluku yang berlangsung di lokasi Aula lantai 4 Asrama Haji Desa Waiheru Kamis 16/5/2019.

Gubernur Maluku Murad Ismail dalam acara buka bersama ini sekaligus memberikan sambutan mengatakan bahwa momentum buka bersama keluarga besar Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Maluku merupakan sinergitas yang luar biasa dan juga apresiasi atas kerjasama antar Kanwil Agama Provinsi Maluku dengan Pemprov Maluku.

Selain itu lahan ini diberikan buat kanwil agama untukmembangun gedung asrama haji ini ada juga penyediaan lahan yang akan disiapakan oleh Gubernur Maluku guna memperluas asrama haji, selain dukungan moril yang berikan oleh Gubernur Maluku dalam menyelesiakan tanah ini secepatnyaā€¯Tuturnya

Selain itu juga melalui pemda Provinsi Maluku Gubernur dorong untuk diberikan bantuan kepada Kanwil Agama Provinsi Maluku melalui dana bantuan social, untuk hal itu dia akan membicarakan luas tanah ini dengan kepala Desa Waiheru untuk mempercepat proses pengurusannya.ā€¯Tandasnya.

Sementara menurut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Agama Provinsi Maluku, Fesal Musaad, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan momentum ini bukan saja sekedar ajang muka bertemu muka, tetapi Insya Allah hati bertemu dengan hati, pikiran bertemu dengan pikiran untuk sama-sama membangun umat yang lebih baik.

Jadi silaturahmi ini perlu di jaga, di pelihara dan dikembangkan, dalam momentum kita harus menjaga kehidupan yang aman, rukun dan damai. Karena kehidupan manusia tidak akan baik ketika kehidupannya tidak rukun dan damai.Jadi mari kita jaga silaturahmi ini, agar hidup ini menjadi indah, tutur Musaad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *