Gubernur Maluku Lantik Kasrul Selang sebagai Penjabat Sekda

Ambon, Wartamaluku.com – Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail secara resmi melantik, Kasrul Selang sebagai Penjabat Sekda Provinsi Maluku, Senin pagi (2/9/2019).

Dalam arahan singkatnya, Gubernur mengingatkan Sekda yang baru dilantik agar segera membangun jaringan kerja yang solid, efektif dan sinergis, dengan pemerintah daerah dan para pemangku kepentingan. Karena tugas sekda adalah membantu kepala daerah.

” Tugas Sekretaris Daerah, membantu kepala daerah . Pastikan seluruh kebijakan dan program yang dibiayai keuangan daerah, harus benar-benar pro rakyat dan untuk membangun Maluku,” sebut Gubernur dalam sambutan tertulisnya.

Sekedar tahu, pengangkatan Kasrul Selang sebagai Penjabat Sekda Maluku, menggantikan Hamin bin Thahir, tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail , nomor : 168 tahun 2019, tanggal 30 Agustus 2019, tentang Pengangkatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Maluku .

Selain itu, Gubernur juga mengingatkan seluruh pimpinan OPD agar tidak bermain-main dan harus bergerak cepat.

Acara pelantikan, selain Gubernur, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Barnabas Orno beserta isteri, Ketua DPRD Maluku Edwin Huwae bersama para Anggota DPRD, Forkopimda Maluku dan seluruh pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *