Gubernur Terpilih Yakin Jokowi – Amin Menang 70 Persen di Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Murad Ismail yakin dengan kerja keras Capres dan Cawapres Jokowi – Amin menang 70 persen di Provinsi Maluku. Ungkapnya saat membuka Rapat Koordinasi Daerah Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (Rakorda TKD KIK) Provinsi Maluku yang diselenggarakan di Baileo Siwalima Ambon, kamis 31/01/2019.

Menurutnya, secara koalisi dan struktur dari partai-partai koalisi, maka pasangan Jokowi – Amin, bisa dapat dipastikan menang di Maluku.

“Saya berharap di masing-masing TKD Kabupaten/Kota dapat memberikan gambaran situasi politik dan target pemenangan dalam bentuk laporan umum, sehingga dapat menjadi acuan bagi penyusunan target pemenangan TKD Provinsi Maluku. Saya sangat yakin, dengan kerja keras tim kampanye daerah (TKD) pada tingkat Provinsi dan sebelas Kabupaten/Kota di Maluku. Maka pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, bisa menang 70%,”. Tandasnya.

“Saya ingin Bapak Joko Widodo-KH Maruf Amin dapat meraih kemenangan 70 persen di Provinsi Maluku. Namun hal tersebut harus dibarengi dengan kerja keras, strategi cerdas dan target yang terukur,” tutur Gubernur terpilih ini.” Ucapnya.

Selain itu, tugas TKD adalah mengkampanyekan program Jokowi-Maruf sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden, dengan memanfaatkan infrastruktur partai pengusung secara berjenjang, pada semua tingkatan kepengurusan dari DPW/DPD Provinsi, DPC/DPD Kabupaten/Kota, PAC/DPC hingga desa/kelurahan.

Rakorda tersebut Ketua TKD ini mengarahkan beberapa hal antara lain meningkatkan pemahaman terhadap regulasi pemilu, strategi dan konsolidasi pemenangan berbasis partai pengusung dan manajemen saksi Pilpres. Tuturnya.(WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *