Hadirnya Safitri Malik di Tanimbar Patut diberikan Apresiasi

Tanimbar, Wartamaluku.com – Kehadiran caleg DPR RI Safitri Malik Soulisa didampingi Tagop Soulisa sebagai salah satu kader partai PDI Perjuangan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar patut diapresiasi karena ini menandakan bahwa PDI Perjuangan semakin solid dalam konsolidasi partai yang sedang dibangun. Demikian dikatakan kader partai PDI Perjuangan Sony Lobloby kepada media ini di Saumlaki, selasa, 8/4/2019.

Menurut mantan ketua DPRD kabupaten Kepulauan Tanimbar ini dengan hadirnya caleg Safitri Malik dan kader partai Tagop Soulisa di Tanimbar adalah bagian dari kepentingan konsolidasi PDI Perjuangan dalam membangun sinergitas. Jadi tidak ada yang diistimewakan tetapi ini patut diberikan apresiasi.

“Kami memberikan pengharggan kepada ibu Safitri Malik yang telah melakukan konsolidasi dari daerah ke daerah, wilayah ke wilayah, kecamatan ke kecamatan, kampung ke kampung desa ke desa yang ada di 11 kabupaten/kota hal itu sangat membanggakan ,dan hal seperti itu terus kita bangun komitmen bersama tanpa mencederai satu dengan yang lain. Kami juga memberikan apresiasi dan hormat kepada ibu Safitri Malik yang dari gambaran survei cukup tinggi bagi kami ini adalah prestasi yang perlu kita dorong bersama – sama”, ungkap anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini.

“Jadi apabila ada berbagai hasil survei yang menempatkan caleg Safitri Malik unggul itu merupakan sesuatu yang sangat menguntungkan partai. Dan misalnya 3 caleg lainnya juga memiliki dukungan kekuatan yang riil saya kira ini suatu anugerah yang luar biasa yang diraih oleh partai PDI Perjuangan, dan itu kita suport”, ucap Sony

Selain itu terkait sosok Safitri Malik menurut mantan sekretaris DPC kabupaten Kepulauan Tanimbar ini memang semua kader PDIP memiliki prespektif yang berbeda – beda tetapi bagi saya sosok ibu Safitri Malik adalah sosok kader yang dibanggakan oleh partai PDI Perjuangan.

Sebab setau kami ibu Safitri ini saat berproses itu untuk DPRD Provinsi tetapi karena memiliki nilai tambah beliau diberikan kepercayaan oleh DPP untuk menjadi caleg DPR RI. Ibu Safitri memiliki nilai tambah karena beliau ditugaskan oleh DPP untuk menjadi caleg DPR RI itu artinya ibu Safitri betul – betul memiliki rekam jejak yang patut dibanggakan. Begitu pula dengan tiga caleg lainnya karena telah terseleksi dan kita mendukung hal itu”. Tuturnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *