Hasil Konfercab PDIP Se – Provinsi Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku telah melaksanakan konferensi cabang (Konfercab) se – Provinsi Maluku guna untuk mencari dan menetapkan kepengurusan baru.

Pantauan media ini, hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan , menetapkan pengurus inti Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 11 Kabupaten/Kota dan dibacakan langsung oleh Hugo Andreas Pareira, utusan DPP yang memimpin langsung Konferda, Konfecab di Baileo Siwalima , Karang Panjang, Ambon, Senin (01/07/2019).

Untuk pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, diketuai oleh Gerald Mailoa, Sekretaris Wenly Thenu dan Bendahara Ira Nikijuluw. Kabupaten Buru , Arifin Latbual sebagai Ketua, La Husni Buton jabat Sekretaris dan Estevanus Wamesse sebagai Bendahara DPC. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dijabat Ahmad Umasangadji, Sekretaris Anselani Seleky dan Bendahara Jhon Hukunala.

Selain itu, untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) diketuai oleh Andreas Taborat, Sekretaris Gidon Kelmanutu dan Frengky Liembers sebagai Bendahara. Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) posisi Ketua DPC dijabat Chau Petrus, Sekretaris Pieter Lakburlawal dan Bendahara Remon Amtu. Fenny Loy menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Aru, Sekretaris Skifo Karelauw dan Anton sebagai Bendahara. Pengurus DPC Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), diketuai oleh Zeth Latukarlutu, Sekretaris Salim Awaan dan Bendahara Jun Talla.

Sementara itu, pengurus DPC Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) , Ketua masih dijabat Arobi Kelian , Abdul Azis YanluaSekretaris dan Abdul Azis Keliandan sebagai Bendahara. Pengurus DPC Kabupaten SBB, diketuai oleh Zeth Maryate, Sekretaris Firdaus Usuali dan Bendahara La Nyong. Sedangkan, pengurus DPC PDI Perjuangan untuk wilayah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Ketua DPC Stevanus Layanan, Levinus Arensmith Warbal sebagai Sekretaris dan Bendahara Muhammad Rengur. Kota Tual , diketuai oleh Hamsah Ohuwer, Sekretaris Alexander Betaubun dan Bendahara Fitria Kurnia Notanubun.

Penetapan tersebut lewat SK DPP yang diteken oleh ketua umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristianto yang dibacakan ketua bidang pembangunan manusia dan kebudayaan DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira terhadap enam kabupaten/kota yang Konfercabnya bersama dengan Konferda DPD Maluku. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *