Hatta Hehanusa Gelar Reses di Kecamatan Amalatu

Ambon, Wartamaluku.com – Anggota DPRD Provinsi Maluku Hatta Hehanusa melakukan reses masa sidang 1 di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) namun lebih dikhususkan Kecamatan Amalatu.

“Reses masa sidang I tahun 2020 saya melaksanakan khusus di kecamatan Amalatu yakni di tiga antara lain desa, Hualoy, Tomalehu dan desa Tala”, Kata Hehanusa kepada wartawan di Ambon, kamis, 09/01/2020.

Menurutnya, reses yang dilakukan kali ini adalah melakukan pertemuan dengan  masyarakat di kantor desa untuk mendiskusikan berbagai masalah yang dihadapi oleh mereka, terutama persoalan kepemilikan tanah yang hingga kini belum jelas statusnya.

Lanjutnya, di Negeri Hualoy juga meminta pembangunan infratruktur jalan jembatan, walaupun saat ini sudah dibantu dengan   dana desa maupun ADD, tetapi ada juga mereka harapkan perhatian penuh dari pemerintah daerah Provinsi Maluku.

“Memang keterbatasan anggaran daerah  tentu  membuat kami mengambil kebijakan, tetapi saya terus memperjuangkan berbagai kebutuhan yang ada ditengah masyarakat.” tandas politisi Partai Gerindra ini.

Dikatakan, masyarakat yang ada pada ke tiga lokasi tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan.

“Kedatangan saya di tiga lokasi tersebut mereka sangat respons  karena pertemuan itu lebih banyak membuka ruang diskusi  menyangkut kebutuhan -kebutuhan  masyarakat. Sebenarnya keinginan masyarakat itu bagaimana bukan soal memberikan sesuatu tetapi butuh perhatian. untuk sama-sama mencari jalan keluar”, tuturnya. (WM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *