HUT KKT ke – 20, Saidekut Berharap KKT Lima Tahun Kedepan Harus Lebih Baik

Ambon, Wartamaluku.com – Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Tanimbar ke – 20 tahun 2019, Anggota DPRD Provinsi Maluku daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) – Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Melkianus Sairdekut berharap KKT lima tahun kedepan lebih baik lagi.

Bahkan kata Sairdekut, harus dipastikan bahwa Kabupaten Kepulauan Tanumbar (KKT) 5 tahun ini di bawah kepemimpinan Bupati Petrus Fatlolon harus lebih baik dari 5 tahun lalu agar supaya kesimpulan program dan pengejawantahan visi – misi yang disampaikan di waktu kampanye itu semua bisa terealisasi.

Menurutnya, mungkin lima tahun merupakan waktu yang sangat singkat untuk merealisasikan semua janji – janji tetapi anggota DPRD Maluku ini yakin KKT pasti lebih maju. Ungkapnya kepada media ini di kantor DPRD Provinsi Maluku, Rabu, 9/10/2019.

Dikatakan, KKT memiliki Problematikan tersendiri bahkan masih banyak yang harus diselesaikan.

“Waktu lima tahun memang sangat singkat tetapi masih lebih baik memulainya dari pada tidak sama sekali, yang pasti KKT hari ini punya problematika tersendiri dan masih banyak kebutuhan yang harus dibenahi oleh Bupati pak Petrus Fatlolon”, ujarnya.

“Karena itu, kami berharap KKT bisa sejajar, bahkan lebih bagus dan lebih unggul dengan daerah – daerah lain di Provinsi Maluku. Dan harus dipastikan bahwa lima tahun ini harus lebih baik dari lima tahun sebelumnya”. Harap Putra Terbaik KKT ini. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *