Ikut Program Fun Mudik, Telkomsel Ambon Berangkatkan 50 Pelanggan

Ambon, Wartamaluku.com – Sebagai bagian dalam program Telkomsel SIAGA, Telkomsel hingga 20 Mei lalu mengadakan program Fun Mudik Telkomsel. Tahun ini di Ambon, Telkomsel memberikan 30 tiket pesawat dan 20 tiket kapal laut tujuan Ambon – Makassar yang telah melakukan penukaran poin dengan mekanismet tertentu selama periode program.

Fun Mudik Telkomsel merupakan program penukaran Telkomsel POIN ke 777 dengan kelipatan poin tertentu dan keyword sesuai kota serta pilihan transportasinya. Pemenang dengan tiket Pesawat adalah pelanggan yang dengan penukaran poin terbanyak, sedangkan untuk pemenang dengan tiket kapal laut adalah pelanggan pelanggan yang melakukan tukar poin 200 poin dan isi pulsa di Grapari terdekat.

Vice President ICT Network Management Area Pamasuka – Samuel Pasaribu mengatakan Program ini selalu kami adakan tiap tahun sebagai tanda apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.”

Samuel menambahkan, bekerja di luar kota dan terpisah jauh dari keluarga tentunya membuat kita sangat rindu dengan momen kebersamaan bareng keluarga. Adanya program ini dapat memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Telkomsel untuk bisa bertemu dengan keluarga tercinta dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama.

Di wilayah Regional Papua Maluku, tahun ini Telkomsel memberikan 120 tiket mudik gratis yang terdiri dari 70 tiket kapal laut dan 50 tiket pesawat.

Dalam upaya menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan komunikasi sepanjang periode mudik Lebaran, Telkomsel Regional Papua Maluku telah menyiagakan jaringan berkualitas, terutama di 37 hotspot atau POI (Point of Interest) yang merupakan titik keramaian aktivitas mudik dan wisata yang diprediksi akan mengalami lonjakan komunikasi yang cukup tinggi seperti Bandar Udara, Pelabuhan, Rumah Sakit, Area Padat Populasi, Pasar Tradisional, dan Mal. Peningkatan kapasitas network juga dilakukan sebagai antisipasi lonjakan trafik meliputi penambahan 20 BTS 4G, Upgarde Capacity 7 BTS 4G dan 3 BTS Mobile Combat ntuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi khususnya dalam menggunakan layanan data.

Di sisi pelayanan, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga. Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel jugabersiaga secara maksimal selama libur Lebaran, di antaranya 2 GraPARI Telkomsel Siaga, 33 Mobile GraPARI, 31 kantor pelayanan mitra distributor dan 192 Outlet Siaga.

Pelanggan dan masyarakat juga dapat memperoleh informasi produk, fitur, serta layanan Telkomsel dengan menghubungi Call Center 188 atau mengakses kanal digital Telkomsel, mulai dari website telkomsel.com, aplikasi myTelkomsel, layanan GraPARI Virtual (virtual assistance melalui LINE, Facebook Messenger, Telegram), e-mail.

Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 184.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *