Ingin Putuskan Balas Dendam di MBD, BTN Harap Bisa Lawan Kotak kosong

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach berharap Pemilukada MBD tahun 2020 dirinya bisa melawan kotak kosong. Salah satu alasanya yakni untuk memutus rantai – rantai balas dendam dan balas jasa yang selama kurang lebih tujuh tahun ini diterapkan di Bumi Kalwedo.

Menurutnya, Maluku Barat Daya (MBD) membutuhkan pemimpin yang tulus, pemimpin yang rendah hati yang mau melayani. Demikian dikatakan Benyamin Thomas Noach kepada wartawan usai menyampaikan visi misi di sekretariat DPW NasDem Maluku rabu, 6/11/2019.

“Sebenarnya untuk melawan kotak kosong ini, kalau di daerah lain itu kurang baik tapi di Maluku Barat Daya menurut saya itu baik, Karena untuk memutus rantai – rantai balas dendam dan rantai balas jasa”, tutur mantan wakil bupati ini.

Dikatakan, balas dendam dan balas jasa ini harus dihilangkan. Karena orang MBD ini semua bersaudara. Oleh karena itu, mestinya kita duduk bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun MBD kedepan.

“Karena Maluku Barat Daya bisa keluar dari ketertinggalan kalau kita semua bersama-sama, semua komponen semua stakeholder semua lapisan masyarakat Bersatu padu menyatukan visi membangun Maluku Barat Daya dalam semua sektor”. Kata Noach.

Visi Noach yakni terwujudnya MBD maju yang mandiri, sejahtera dan berdaulat berlandaskan kearifan budaya.

Sementara misinya adalah Peningkatan Kualitas Manusia MBD, Penguatan Kemandirian Ekonomi Lokal Yang
Berdaya Saing Pembangunan yang merata, berkeadilan dan berkelanjutan Pengelolaan Pemerintahan yang Akuntabel Penguatan Nilai Budaya sebagai Jati Diri dan Kepribadian Masyarakat MBD. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *