Ketua Tim PKK Maluku Kecewa Atas Ketidakhadiran PKK Malteng di Festival

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail merasa kecewa dengan ketidakhadiran PKK Kabupaten Maluku Tengah dalam kegiatan lomba Festival Pangan Lokal tingkat Provinsi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Ambon.

“Jujur saya kecewa dengan ketidakikutsertaan PKK Kabupaten Malteng pada acara lomba Festival Pangan Lokal ini. Karena di Provinsi Maluku ini hanya terdiri dari 11 Kabupaten/Kota jadi kalau salah satu tidak ikut saja itu sangat terlihat, beda kalau ada 30 Kabupaten/Kota”, Ungkap Ketua Tim PKK Provinsi Maluku Widya Murad Ismail kepada wartawan usai membuka kegiatan lomba Festival Pangan Lokal di Ambon.

Menurutnya, ketidakhadiran Tim PKK Malteng ini juga tanpa alasan bahkan tidak ada komunikakasi dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku. Karena itu, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku akan menanyakan langsung alasan kenapa tidak mengikuti lomba Festival.

“Nanti saya akan tanya langsung kepada ketua PKK Kabupaten Malteng. Nanti saya akan telepon tanya ada apa, mungkin ada hal – hal yang kurang berkenan kah? Sehingga PKK Malteng tidak hadir. Kegiatan ini khan hanya satu tahun satu kali”, tuturnya.

Kabupaten Malteng kata Widya, merupakan kabupaten yang cukup besar, kabupaten tertua bahkan sangat banyak penduduknya, tetapi tidak ikut berpartisipasi itu sebenarnya ada apa? Tetapi dirinya berharap kedepan Kabupaten Maluku Tengah bisa ikut berpartisipasi. Tandasnya.

“Saya berharap kedepan Kabupaten Maluku Tengah bisa ikut dalam festival – festival seperti ini dan juga kegiatan – kegiatan lainnya”. Ujarnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *