KNPI Maluku Apresiasi Kinerja Kepala BPJN Maluku – Malut

Ambon, Wartamaluku.com – Ketua KNPI Maluku Subhan Pattimahu, memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepala Balai Pelaksana Jalan (BPJN) Wilayah XI Maluku dan Maluku Utara Satrio Sugeng Prayitno, yang bertindak tegas terhadap kontraktor yang belum menyelesaikan pekerjaannya sampai akhir tahun 2017. Dengan demikian, kami mendukung sepenuhnya sanksi yang harus diberikan pada kontraktor – kontraktor yang belum menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

“Apa yang dilakukan oleh Pak Satrio ini adalah sebuah strategi untuk mengembalikan nama baik dan kinerja BPJN Wilayah XI Maluku dan Maluku Utara. Beliau ini jarang berada dikantor bukan karena alasan tertentu, tetapi beliau turun langsung ke lapangan untuk mengontrol pekerjaan yang bukan saja di Maluku, namun sampai ke Maluku Utara,”tuturnya.

Sehingga harus diberikan ruang, agar Kepala BPJN bisa menata kembali baik kinerja kontraktor maupun institusi yang beliau pimpin. Olehnya itu, saya melihat di media cetak ada Wakil Rakyat yang dengan kekuatannya langsung mengaduhkan Pak Satrio kepada Menteri PUPR.

Wah jangan begitu, ada fungsi pengawasan dari legislatif harus Kepala Balai dipanggil untuk dimintai penjelasannya. “Pak Satrio ini baru saja menjabat sebagai Kepala Balai, jadi kita berikan ruang bagi beliau untuk menata kembali institusinya, karena itu saya rasa tindakan sanksi yang dilakukan Pak Satrio terhadap kontraktor telah sesuai mekanisme. Tandanya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *