Letelay Sebut Program Baileo Sangat Seksi dan Menarik

Ambon, Wartamaluku.com – Anggota DPRD Provinsi Maluku Semuel Letelay menyebutkan program pasangan calon Murad Ismail dan Barnabas Orno dengan melakukan transaksi jual beli ikan di darat merupakan program yang sangat seksi dan menarik.

Untuk mengatasi transaksi jual beli  ikan di  tengah laut Maluku menjadi perhatian serius pasangan dengan nomor urut 2, sebab program pasangan Baileo dengan melakukan transaksi penjulan di darat itu tidak gampang karena sudah puluhan tahun transaksi itu dilakukan di laut. Tetapi bersama pasangan baileo pasti bisa.

Menurutnya, Transaksi jual beli ikan di tengah laut Maluku ikut memengaruhi anjloknya volume ekspor ikan asal Maluku sebab sampai saat ini belum mengetahui berapa jumlah ikan yang ditangkap berapa jumlah ikan yang di jual oleh nelayan saat melakukan transaksi di laut.
Tetapi, apabila transaksi jual beli dilakukan di darat justru semua jadi transparan. Tandas Letelay.

Selain itu, selama ini tingkat kesejahteraan para nelayan belum nampak sehingga apabila program tersebut dilakukan secara otomatis kesejahteraan masyarakat Maluku akan meningkat. Ucapnya.

“Bagi saya program pasangan Baileo untuk lakukan transaksi jual beli ikan di darat merupakan program yang sangat seksi sebab, secara otomatis kesejahteraan masyarakat pasti meningkat”. Ucap Kader partai Nasdem ini.

Masih kata Letelay, pasangan baileo jadikan program tersebut sebagai program prioritas dan sangat berpihak pada masyarakat oleh sebab itu, masyarakat harus mendukung.

“Pasangan Baileo jadikan transaksi penjualan ikan di darat sebagai program unggulan saya kira itu keberpihakan pada masyarakat dan kita harus mendukungnya”. Ungkapnya.(WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *