Loupatty : Politik Bukan Pertandingan Tetapi Proses

Ambon, Wartamaluku.com – Pemilu legislatif tinggal menghitung hari. Banyak caleg pun merasa tertandingi. Namun hal ini sangat berbeda dengan caleg DPR RI asal partai NasDem Victor Loupatty. “Bagi saya berpolitikan bukan sebuah pertandingan tetapi ini adalah sebuah proses politik. Ungkapnya kepada sejumlah media di hotel Manise Ambon, Rabu, 26/3/2019.

Menurutnya, keberadaannya di rumah NasDem karena ingin berbuat baik. Sebab partai NasDem merupakan rumah untuk mengelola, menyiapkan sarana dan prasarana untuk banyak orang.

“Saya lebih memilih partai NasDem karena bagi saya NasDem adalah partai yang nyaman, selain itu juga partai NasDem adalah salah satu pendukung calon Presiden Jokowi, partai ini pun perhatiannya sangat baik. hal inilah yang menjadi dasar saya ada di NasDem”, ungkap pengusaha sukses ini.

Akhir – akhir ini memang banyak isu tetapi, bagi saya mengalir saja karena semua ini adalah pelayanan bukan sebuah pertandingan yang mana saya berkeyakinan secara iman bahwa masuk pelayanan ini adalah areanya Tuhan. Secara manusia kami hanya bisa melakukan apa yang manusia lakukan seperti sosialisasi, perkenalan diri, nyatakan visi – misi dan lain – lain itu hanya sebatas manusia, sebab tidak ada yang bisa menjamin bahwa saya maupun caleg lain yang jadi, semua ini haknya Tuhan.
Layak atau tidak saya jadi DPR RI kita tunggu saja jawaban Tuhan pada tanggal 17 april nanti”, ucap Victor

Sebab lanjutnya, jika Tuhan berkehendak, takdir dan amanah itu ada pada dirinya maupun caleg lain maka mereka itulah yang layak sesuai dengan kehendak Yang Maha Kuasa. Ujar putra terbaik Maluku ini. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *