Masela Ajak Masyarakat KKT Pilih Sodeson Tandra

Ambon, Wartamaluku.com – Calon pemilih disarankan untuk memilih calon anggota legislatif (caleg) dari daerah sendiri Dengan demikian lebih gampang menuntut pertanggungjawaban setelah caleg tersebut terpilih.

“Karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Tanimbar satu hati untuk memilih caleg DPR RI asal partai Hanura Soedeson Tandra pada tanggal 17 april nanti”, Demikian dikatakan Petrus Masela kepada media ini di Ambon.

Menurutnya, Provinsi Maluku adalah daerah kepulauan yang perlu diperhatikan, daerah ini butuh perubahan, terutama di bidang pendidikan, ini waktunya untuk memilih wakil – wakil rakyat yang layak dan yang paling penting adalah anak asli daerah karena pasti lebih gampang menuntut pertanggungjawaban setelah caleg tersebut terpilih.

“Salah satu perwakilan anak daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang pantas dan layak yakni caleg DPR RI asal partai Hanura Soedeson Tandra”, ungkapnya.

Menurut Masela, Soedeson Tandra adalah orang yang pas karena visi misinya fokus untuk pendidikan, sebab apabila ingin perubahan harus dimulai dari pendidikan.

“Sodeson Tandra dengan niat yang tulus untuk Membawa Maluku Lebih Baik lagi, sebab Maluku ini butuh Sentuhan Pendidikan yang Layak Maluku butuh pemerataan ekonomi yang baik. Karena itu, saya berharap masyarakat jangan asal pilih tetapi lihatlah figur yang benar – benar siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku di pusat”, ajaknya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *