Maularak Komitmen Tingkatkan Kualitas Kerja di Bumi Kalwedo

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal calon wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Kilyon Yosri Maularak menegaskan apabila dipercayakan oleh masyarakat untuk menjadi Wakil Bupati, dirinya berkomitmen akan meningkatkan kualitas kerja Pemerintah Daerah.

“Ketika saya diberikan kepercayaan jadi wakil bupati, setiap minggu saya akan turun ke Dinas -dinas dan kecamatan guna memastikan kelancaran pelayanan publik, karena yang kita kejar adalah kualitas kerja itu benar-benar tercapai, jangan kita hanya mengejar anggaran tetapi kualitas kerja yang kita kejar, ungkap Maularak usai mengikuti fit and proper test di DPD Partai Gerinda Maluku, 30/11/2019.

Dalam memaparkan visi dan misi Maularak begitu bersemangat dan Antusias, bahkan, Pria Kelahiran 1983 itu meyakinkan para tim panelis te tang motivasinya untuk maju sebagai wakil bupati. Mewakiki generasi milenial, Maularak ingin mengabdikan diri untuk MBD.

“Di era milenial ini, sesuai dengan kepemimpinan Presiden Jokowi sangat sulit bagi sarjana – sarjana untuk mendapat pekerjaan karena kebanyakan masyarakat ini hanya mengharapkan menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS)”, oleh karena itu, menurut juragan motor ini, jangan anak Milenial jangan terikat dengan generasi tua.

“Jangan kita terikat dengan generasi Tua yang jarang memikirkan nasib generasi muda tetapi, marilah kita menjadi anak muda yang kreatif dan inovatif. Tentunya saya akan mendorong hal itu. Karena Impian menjadi seorang PNS adalah impian kakak-kakak kita yang lulusan tahun 1990-an, dan kita yang lulus tahun 2000-an ini adalah generasi yang berbeda. Kita harus
Menciptakan pekerjaan sesuai hobby dan profesi sesuai bidang masing-masing itulah yang akan kami dorong”, ujarnya.

Dia menjelaskan, pernah merasakan sakitnya menjadi anak buah bahkan juga sudah merasakan senangnya menjadi Bos.

“Dari pengalaman kecil ini, saya berharap anak muda harus menjadi Garda terdepan bagi pembangunan SDM maupun SDA di Bumi Kalwedo, Mari anak muda kita saling berinofasi, berkreasi untuk kemakmuran kita bersama”. Tuturnya. (WM/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *