Mendekati Pileg Dukungan untuk Soedeson Tandra Terus Mengalir

Ambon, Wartamaluku.com – Mendekati Pemilu serentak pada 17 April, dukungan masyarakat terus mengalir kepada calon legiskatif DPR-RI Dapil Maluku asal Partai Hanura Soedeson Tandra.

Soedeson Tandra, Calon Anggota DPR RI Dapil Maluku nomor urut 2 dari Partai Hanura, sejak lama dikenal sebagai pribadi yang ramah, pribadi yang baik, di manapun, dengan siapa pun. Itulah mengapa warga Maluku kerap ikut menyapanya.

Tak hanya sekali dua kali, warga Maluku menyapa Soedeson Tandra di berbagai kunjungan silaturahminya kepada warga Maluku di beberapa Kabupaten/Kota yang ada di bumi raja – raja ini.

Menurut salah satu tokoh Masyarakat Allo Lutur mengungkapkan sosok seorang Soedeson Tandra tidak diragukan lagi, sebab sosok seperti inilah yang dicari masyarakat Maluku termasuk masyarakat Tanimbar.

“Bagi saya sosok Pak Soedeson Tandra ini sangat memahami kita masyarakat dengan tidak memandang siapa kita, dari mana kita berasal, sosok seperti ini yang mesti kita dorong untuk mewakili masyarakat ditingkat parlemen pusat, visi misinya sudah sangat jelas,” Ungkap toko masyarakat Tanimbar ini.

Dia juga menilai, putra daerah Tanimbar ini 100 persen sangat dipercaya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Maluku di Pusat. Karena itu, kami berharap masyarakat Maluku dalam proses 17 april nanti bisa memberikan pilihan kepada putra terbaik Maluku Soedeson Tandra. “Beliau ini orang asli Maluku bukan orang luar, beliau bisa perjuangkan semua aspirasi masyarakat Maluku di tingkat parlemen”. Ujarnya.

Selain itu juga dirinya mengajak masyarakat Maluku untuk sama – sama berjuang mengantar putra terbaik Soedeson Tandra di duduk di Senayan.

“Mari kita semangat berjuang, Ini adalah peluang warga Tanimbar khususnya dan masyarakat Maluku pada umumnya untuk mendudukkan putra asli daerah di senayan, pak Soedeson Tandra. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *